Minggu, 16 Juni 2013

CERITA LUCU DAN GOKIL


1.Di Siang Bolong, Si udin sedang tidak bersemangat, dia hanya duduk dibawah pohon.dia menemukan sebuah botol Usang , tanpa pikir panjang, udin pun membuka botol tersebut ,,,tiba-tiba asap mengepul banyak,
"Kuberi tiga permintaan."kata jin pada seorang Udin yang lagi terbatuk-batuk.

Udin:"Sapa lu..!kok tiba2 muncul dihadapanku."ka -­ta si udin dengan wajah ketakutan.

Jin:"Aku jin botol hahaha."ujar jin dengan ketawa yang menggelegar.

Udin :"aku kan gak ngapa-ngapain,a -ku cuma buka tutup botol."kata si pemuda keheranan.

Jin:"gw kasian aja liat lu bengong gitu, udah jangan banyak cincong, cepet apa permintaanmu.!" -ujar jin dengan wajah yang menyeramkan.

Udin:"oke,
-aku minta saku yang penuh uang,
-mobil besar,
-di dalam mobil penuh wanita cantik .
"kata si bejo yang berharap jadi jutawan.

Jin: Criiiiing.... woww jin langsung mengabulkan permintaanya dan udin menjadi KONDEKTUR BIS.

Udin : Mewekk,,,
#lompat dari bis



2. Dini : Ikan apa yg paling menderita..????

Dika : ??? Ikan di aquarium..???

Dini : Salah.., Ikan yg paling menderita tuh Ikan yg GA BISA BERENANG..

Dika : Gantian gw yg nanya.. Ikan apa yg ga bisa berenang..?

Dini : ??? Ikan males..???

Dika : Yeee.. asal jawab aja lo.., Ikan yg ga bisa berenang, ya IKAN GORENG..

Dini : !@#$%^&* >,<



 3.Suatu hari si Otong mencoba melamar pekerjaan di suatu perusahaan asing.

Boss : Nama Saudara siapa ?
Otong : Otong Pak
Boss : Coba ceritakan tentang keluarga saudara !!
Otong : Saya dua bersaudara, adik saya masih kuliah di Jakarta. Orang tua saya tinggal di Aceh. Kakek dan Nenek dari Bapak tinggal di Solo. Kakek dan Nenek dari Ibu tinggal di Medan. Paman dan Pakde semua tinggal di Bandung.
Boss : Apakah saudara dapat berbahasa Inggris?
Otong : Yes, Sir.
Boss : Now tell me about your family in English!!
Otong : Sorry sir..., I don't have family in English.
Boss : *&?$*$(!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar